MotoGP Misano 2024 Full Race Video #SanMarinoGP

MotoGP Misano 2024 Full Race Video #SanMarinoGP

free motogp misano 2024 full race video siaran ulang

#SanMarinoGP - Full Race MotoGP San Marino 2024 akan berlangsung mulai Jumat (6/9/2024) hingga Minggu (8/9) yang meliputi sesi latihan bebas, kualifikasi, sprint race untuk MotoGP, dan puncaknya race kelas Moto3, Moto2, dan MotoGP.

Khusus main race kelas Moto2 dan MotoGP pada Minggu (8/9), jalannya race dapat ditonton melalui siaran langsung Trans7.

Sementara itu, tayangan lengkap Grand Prix San Marino sejak sesi latihan, dapat diakses melalui live streaming Vidio dan Vision+.

Untuk siaran ulang atau tayangan ulang MotoGP Misano San Marino 2024 Full Race dapat disaksikan pada blog Racinglook.com.

Klasemen sementara MotoGP 2024 dipastikan Jorge Martin (Prima Pramac-Ducati) tetap di posisi puncak jelang bergulirnya seri ke-13 musim ini di San Marino.

The Martinator mengemas 299 poin, atau unggul 23 poin dari sang juara bertahan, Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) yang hanya mengoleksi 276 poin di urutan kedua.

Crash yang dialami Bagnaia di Grand Prix Aragon menjadi penyebab persaingan posisi puncak klasemen kali ini sedikit melonggar.

Namun, Pecco jelas akan terpacu. Sang pembalap Italia bisa menjadikan ajang balap akhir pekan nanti sebagai momentum kebangkitannya.

Sementara itu, saling gusur posisi justru terjadi di posisi 3-4. Juara MotoGP 6 kali, Marc Marquez (Gresini-Ducati) menempati urutan ke-3 dengan 229 poin.

Marquez baru saja menggeser posisi Enea Bastianini (Ducati Lenovo) yang saat ini turun ke posisi ke-4 dengan 228 poin.

Di race terakhir, Marc Marquez meraih kemenangan ganda di Aragon, Spanyol. Marc jadi juara baik di sesi sprint race maupun main race.

Torehan itu sekaligus jadi kemenangan perdana The Baby Aliens musim ini. Lantas, mampukah Marquez melanjutkan tren positif? Ataukah kebangkitan akan didapat Bagnaia?

Full Race Video


disclaimer — All Video Rights and Credits Reserved To The Respective Owner(s). Please Contact Us For Credit or Removal. More>>


2 komentar


EmoticonEmoticon