Alasan AGV Jadi Merk Helm Terbaik

Alasan AGV Jadi Merk Helm Terbaik

Alasan AGV Jadi Merk Helm Terbaik

AGV merupakan salah satu merk helm yang mempunyai value yang tinggi, dikarenakan AGV sangat kuat pada nilai historisnya.

Ditambah saat AGV dipakai oleh seorang Valentino Rossi yang menjadi living legend di dunia balap MotoGP.


Valentino Rossi bisa dibilang menjadi penyambung lidah AGV dengan para rider di seluruh dunia.

Bagaimana tidak banyak helm AGV yang laris karena motif yang digunakan oleh Rossi ketika balapan, disamping efek dari Rossi, AGV sendiri mendevelop helmnya dengan sangat baik.

Harga dan Kualitas


Ngomongin soal harga, AGV mempunyai rate harga yang bisa dibilang di atas rata-rata dari helm merk lainnya.

Karena semua produk dari AGV mempunyai kualitas yang bagus dan sudah mengantongi berbagai sertifikasi keamanan helm di dunia.

Keamanan


Melanjutkan pembahasan tentang sertifikasi keamanan, AGV tentu sudah tidak diragukan tentang standarisasi keamanan helmnya.


Bahan pembuatan helmnya menggunakan kualitas yang terjamin, terdapat dua sizing helm yaitu Asian Fit dan Euro Fit, yang menyesuaikan pasaran mereka.

Desain Khas


Alasan AGV Jadi Merk Helm Terbaik

Soal desain, AGV tidak usah diragukan lagi, mempunyai desain yang khas terutama pada seri Pista dan Corsa menjadi trendsetter merk helm di dunia untuk mengembangkan desain helm lainnya.

Mungkin saking bagusnya sampai ada yang rela membuat helm dengan desain hampir sama, bahkan sampai beredar versi clone-nya.

Perfection


Satu kata yang terlintas ketika mendengar kata AGV, "Perfect!". sepertinya hampir semua produk helm buatan AGV tidak ada yang gagal dalam memberikan kepuasan kepada pemakainya.

Itulah mengapa harga helm AGV cenderung stabil, tidak mengalami penurunan harga dan bahkan bisa menjadi barang investasi.

Investasi


Helm menjadi barang investasi? Ya AGV bisa menjadikannya sebagai barang investasi, tentu dengan berbagai ketentuan.

Seperti helm yang diproduksi secara Limited, helm yang mempunyai grafis yang menyebabkan demand meningkat, dan sebagainya.

Apakah kalian setuju AGV merupakan merk helm terbaik? Atau masih ada yang lainnya? Tulis pendapat kalian di komentar.

2 komentar


EmoticonEmoticon

  1. Arai rx7x karena helm tersebut memiliki bentuk yang bulat yang sangat pas dengan kepala nyaman digunakan dan keaman pada helm arai MENURUT saya lebih terjamin dari pada helm merk lain.INI MENURUT SAYA.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mantap, semua orang punya pendapat masing-masing tentunya.

      Hapus