MotoGP Mugello 2019 Full Race

MotoGP Mugello 2019 Full Race

Italy motogp full race mugello 2019

Hasil race MotoGP Italia 2019 berakhir dengan kemenangan Danilo Petrucci, Minggu (02/06/2019) malam WIB.

Pebalap Mission Winnow Ducati itu menunjukkan kinerja luar biasa untuk menangkis Marc Marquez dan Andrea Dovizioso guna memenangkan race MotoGP perdananya di kandang untuk Ducati.

Klaim kemenangan perdana MotoGP yang diukir Danilo Petrucci terbilang emosional, sebab balapan berlangsung di depan para penggemarnya.

Pertarungan seru mendebarkan antara lima pebalap teratas terjadi sejak tersisa 17 lap.

Marc Marquez yang awalnya memimpin balap melalui pole position di beberapa lap awal harus rela posisinya diganggu oleh duo Ducati, Dovizioso dan Petrucci.

Rivalitas Dovizioso, Pettruci, Marc Marquez, Alex Rins dan Jack Miller tersaji ketat dan sengit. Para pebalap itu saling salip untuk memperoleh posisi terbaik, terutama menyodok ke posisi terdepan.


Dovizioso sempat memimpin di posisi pertama, lantas diikuti Petrucci di posisi kedua. Danillo Petrucci tetap tenang dalam perlombaan sebelum mengubah hasil untuk memimpin di lap terakhir untuk mengalahkan Marc Marquez dan rekan setimnya Andrea Dovizioso.

Sementra itu, Valentino Rossi Terjatuh dan gagal mendapat poin di Sirkuit Mugello.

Setelah Valentino Rossi, pebalap kedua yang terjatuh adalah Fransesco Bagnaia dari Pramac Ducati jadi pebalap kedua setelah Valentino Rossi yang terjatuh di Mugello. Pebalap Pramac Ducati, Jack Miller juga terjatuh di putaran ke 16.

Lima putaran terakhir semakin seru. Persaingan empat posisi teratas menyisakan Dovizioso, Petrucci, Marquez dan Rins.

Keempat pebalap itu berulangkali mencoba merebut posisi terdepan. Danilo Petrucci berhasil merebut posisi pertama dari Dovizioso.

Marc Marquez yang berada di posisi ketiga mencoba menyalip duo Ducati di trek lurus yang tanggung. Marc Marquez berhasil menyalip Dovizioso dan mengambil alih posisi kedua.

Di trek lurus terakhir, Marc Marquez kembali mencoba salip Petrucci, namun tidak berhasil. Petrucci keluar sebagai juara MotoGP Italia 2019. Berikut Video Full Race MotoGP Mugello, Italia 2019.

Full Race


disclaimer — All Rights and Credits Reserved To The Respective Owner(s). Please Contact Us For Credit or Removal.


0 Comments

Posting Komentar