Komentar Pedas Valentino Rossi Menanggapi Insiden Di MotoGP Catalunya 2019

Komentar Pedas Valentino Rossi Menanggapi Insiden Di MotoGP Catalunya 2019

Komentar pedas valentino rossi menanggapi insiden di motogp catalunya 2019
Valentino Rossi harus mengubur mimpinya untuk bisa meraih podium di MotoGP Catalunya 2019. Setelah tampil luar biasa sejak latihan bebas dan babak kualifikasi.

Valentino Rossi harus menyudahi balapan lebih cepat usai dirinya mengalami insiden bersama Vinales, Dovizioso, dan Jorge Lorenzo. Atas kejadian tersebut rekan Jorge Lorenzo berhasil meraih juara di MotoGP Catalunya 2019.

MotoGP Catalunya yang diprediksi akan mempertontonkan suatu persaingan ketat harus berakhir dengan insiden jatuhnya empat pembalap pesaing utama Marquez yang membuat Marquez melenggang meraih kemenangan dengan mudah.

Kejadian jatuhnya keempat pembalap tersebut disebabkan pembalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo. Lorenzo yang tengah dalam keadaan prima berambisi untuk menyodok kedepan guna melewati Vinales dan Dovizioso.

Sialnya, Jorge Lorenzo justru menyebabkan ketiga rider lainnya jatuh bersamaan dengan dirinya ketika motor Lorenzo menabrak Dovizioso.

Yang lebih sialnya, dua pembalap Yamaha yang tengah dalam keadaan impresif di Catalunya harus ikut terjatuh ketika motor Lorenzo yang terjatuh tidak terkontrol harus menabrak dua motor rider Yamaha.

Atas insiden tersebut pun pembalap Yamaha, Valentino Rossi ikut menanggapi atas insiden tersebut. Rossi merasa kesal atas kejadian tersebut yang membuatnya harus menyudahi balapan dan tak bisa bersaing untuk memperebutkan kemenangan.

Kecewa atas insiden yang terjadi saat race berlangsung. Semua harus berakhir dengan tidak baik bagi kami,” ujar Rossi, dikutip dari motogp.com, (16/6/2019).

Dia (Lorenzo) terlalu berani mengambil resiko yang menyebabkan banyak merugikan pembalap lain. Dia tak seharusnya melakukan hal tersebut,” lanjut Rossi.

Semua orang pasti akan menyalahkan dirinya atas insiden tersebut. Namun, kami yang sangat dirugikan karena kami sedang dalam keadaan yang begitu baik disini,” tutup Rossi.

Bagaimana menurut sobat, apakah kalian setuju dengan komentar Valentino Rossi ini? Tulis dikomentar ya.

8 komentar


EmoticonEmoticon

  1. biasa saja, kan suatu kecelakaan bisa terjadi, tdk usah menyalahkan siapapun.

    BalasHapus
  2. Hahahhaha......biasa saja..namanya jg kecelakaan yo g bisa di salahkan.....

    BalasHapus
  3. Kayak ga pernah bikin kesalahan aja,kalo pernah nonton motogp pasti tau siapa saja yang pernah membuat kesalahan yang mengakibatkan jatoh nya rider laen,

    BalasHapus
  4. Lorenzo terlalu nafsu ingin habisin 93 akhirx ŕemuk sendiri dan 3 pembalap lainx

    BalasHapus
    Balasan
    1. ga,bisa reflek dah.pasrah dah.mending jatuh saja biar ada alesan kalah ga di buli fans nya

      Hapus