4 Pembalap Akan Keroyok Marquez di Catalunya Minggu Ini, Siapa Saja Mereka?

4 Pembalap Akan Keroyok Marquez di Catalunya Minggu Ini, Siapa Saja Mereka?

4 Pembalap akan keroyok marquez di catalunya minggu ini siapa saja mereka
Minggu ini kita akan kembali menyaksikan putaran ke-7 MotoGP 2019. Akan digelar di Sirkuit Catalunya 16 Juni pukul 7 malam. Setelah seri Mugello yang lebih dari sekedar balapan, namun sebuah karya seni. Akankah Barcelona menjadi karya seni lainnya?.

Pertarungan empat pembalap di lap terakhir, adalah pertarungan terseru dalam beberapa musim belakangan ini. Mugello memamerkan aksi yang terbaik dari sajian MotoGP.

Manuver yang dilakukan, Danilo Petrucci (Misi Winnow Ducati) mungkin akan membuat sejarah, tetapi Marc Marquez (Tim Repsol Honda) adalah orang yang mendapat keuntungan darinya.

Podium dua ( P2) cukup untuk membuatnya kokoh memimpin kejuaraan, di depan lawan terdekatnya Andrea Dovizioso (Mission Winnow Ducati). 12 poin jelas selisih yang akan diperjuangan Dovi dengan bantuan Petrucci bertarung di wilayah musuh ( Catalunya). Marc akan berpacu demi kemenangan untuk membalaskan dendam di kalahkan di Italia.

Berita bagusnya performa Ducati dalam kondisi bagus, selain itu Marc Marquez di MotoGP Catalunya hanya menang 1 kali disana (2014). Sepertinya trend Mugello akan terulang.

Ada 4 pembalap akan keroyok Marquez di Catalunya minggu ini dengan Alex Rins (Tim Suzuki Ecstar), Jack Miller (Pramac Racing), Danilo Petrucci (Misi Winnow Ducati) dan tentunya Andrea Dovizioso (Mission Winnow Ducati).

Mereka akan berusaha keras menekan Marquez dan tidak memberinya kesempatan berada di depan untuk melarikan diri.

Mampukah Miller, Rins, Dovizioso, Petrucci menghadapi Juara bertahan sekali lagi akhir pekan ini?

Rins dan Dovizioso harus start di barisan depan saat kualifikasi maka dijamin balapan akan sangat seru.

Referensi : motogp.com

3 komentar


EmoticonEmoticon